Game Habanero Terbaru Christmas Gift Rush

Telah datang Game Terbaru dari Provider Habanero yang kini telah memulai musim liburan dengan judul Game Terbarunya, Christmas Gift Rush.

Slot 3x3 ini menampilkan visual meriah yang hangat dan efek suara serta Jackpot yang sangat Fantastis, yang menggabungkan logika pot gaya poker dengan solusi jackpot yang harus dijatuhkan. Kemenangan di garis tengah memicu Fitur dorongan, dengan rol yang terus mendorong sehingga tidak ada kombinasi kemenangan yang tersisa di layar. Bagi mereka yang membuka tiga baris, pengganda meningkat dengan setiap dorongan, dan pemain dapat memanjakan diri mereka dengan hadiah Natal dengan Fitur Aktifkan Beli dari Habanero yang memungkinkan pembelian fitur dengan setiap putaran.

Peluncuran game ini untuk meriahkan penutupan diakhir tahun di mana game ini telah secara signifikan memperluas basis pelanggannya di pasar yang diatur di seluruh dunia, menandatangani kesepakatan komersial tingkat satu dengan orang-orang seperti Rush Street, MarathonBet, Codere, Loewen Play dan Kingkong.Games .

Baca juga Tips mencari situs judi online aman dan terpercaya

Mengomentari peluncuran tersebut, Toni Karapetrov, Kepala Komunikasi Korporat di Habanero, mengatakan: “Kami telah meninggalkan hadiah permata didalam kaus kaki untuk para pemain yang ingin merayakan liburan dengan gaya slot baru yang ceria, Christmas Gift Rush. Habanero menyajikan dari grafik yang menakjubkan, suara yang sempurna, dan fitur-fitur canggih, ini adalah kue Natal dari slot yang pasti akan membunyikan lonceng musim dingin ini. Kami berharap semua para pemain dan penggemar kami mendapatkan musim liburan yang benar-benar ajaib dan menantikan tahun mendatang! ”

Cara klaim bonus deposit 100% dikingkong games,,

Dartar :  https://is.gd/gJu9Ye >>> Deposit >>>klaim bonus 100% didepan >>> TOX10 >>> WD berapapun di bayar .